Thursday, September 7, 2017

Materi sejarah indonesia kelas XI SMA / kelas 11 SMA (Aceh, Maluku, Sultan Agung Mataram, Batam Melawan VOC, Portugis, J.P. Coen)

Materi sejarah indonesia kelas XI SMA / kelas 11 SMA ini saya dapatkan dari guru saya,tetapi materi kali ini akan saya share sebagai JPEG, jadi kalian bisa unduh gambarnya agar bisa di print / dipelajari. Materi ini akan saya share di sini semoga bermanfaat : 

PERANG MELAWAN HEGEMONI & KESERAKAHAN KONSI DAGANG

1. Aceh Melawan Portugis dan VOC


2. Maluku angkat senjata




3. Sultan Agung melawan J.P. Coen



4. Perlawanan Batam


Oke mungkin cukup sekian dulu saya share materi ini, semoga dapat membantu anda menyelesaikan tugas tugas anda :D, Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Yang mungkin anda cari :
Kasultanan Aceh
Monopoli perdagangan VOC
Sultan Iskandar Muda
Kerajaan Tidore
Kerajaan Ternate






0 komentar:

Post a Comment